Fotona Acne Laser

Jerawat aktif adalah hal yang sering kita jumpai dan sangat tidak menyenangkan. Jerawat dapat mempengaruhi kehidupan seseorang dan mengurangi tingkat kepercayaan diri, salah satu jenis jerawat yang umum ditemui adalah cystic acne.

Penyebab timbulnya jerawat berbeda bagi setiap individu, seperti bisa dipengaruhi oleh hormon stres, genetik, pola hidup, dll. Inflamasi pada kulit juga dapat memicu munculnya jerawat.

Kapan Sebaiknya melakukan Laser Jerawat?

Jerawat yang dibiarkan aktif dapat mengakibatkan inflamasi secara terus menerus, merusak jaringan kulit dan berpotensi menyebabkan scar yang akan sulit disembuhkan.

Fotona Laser Acne baik dilakukan saat jerawat mulai aktif maupun saat sudah meradang. Kombinasi dua teknologi laser Nd:YAG dan Er:YAG bekerja membunuh bakteri jerawat, mengurangi peradangan kemerahan, dan mencegah jerawat datang kembali.

Siapa Saja Yang Dapat Melakukan Treatment Fotona Laser Acne?

Pasien yang memiliki permasalahan dengan jerawat aktif atau inflamasi pada kulit.. Bagi pasien dengan kondisi jerawat moderate disarankan untuk melakukan Fotona Laser Acne secara berkala untuk mencegah pertumbuhan bakteri jerawat P-acne.

painless
no downtime
FDA approve
best price

Mengapa Fotona Acne Laser Berbeda Dengan Laser Jerawat Pada Umumnya?

Fotona Acne Laser adalah pelopor dan sistem laser satu-satunya yang menggabungkan teknologi Nd:YAG (YAG laser) dan Er:YAG (erbium laser) yang sangat efektif untuk mengobati berbagai macam jenis jerawat.

Penggabungan dari kedua laser tersebut dapat membasmi bakteri pada jerawat dan area sekitar jerawat serta dapat mencegah penyebaran jerawat di sekitar area tersebut. Er:YAG laser dapat langsung menuju pusat jerawat dan membersihkan nanah dari jerawat, yang berarti dapat langsung mengurangi tekanan pada jerawat. Nd:YAG laser bekerja lebih ke dalam dan membunuh cikal bakal bakteri di dalam kulit.

Follow Us on  @Medikpro

Apa kata mereka?

Shaloom

“Waktu aku pulang dari UK kulit aku bener-bener kering dan berjerawat banget karena cuaca di Inggris memang sangat kering dan gak stabil, dan emang kulit aku tuh aslinya berminyak dan gak cocok banget sama cuaca yang kering banget disana jadinya aku coba MedikPro acne Combat, karena terbukti baru coba 2x aja langsung hilang acne nya full dan kulit aku langsung glowing dan lembab banget, aku cocok banget pake MedikPro acne combat.”

Sally Adelia

“Aku sangat suka sekali dengan FOTONA Laser Acne apalagi kalo kamu rutin karena hasilnya sangat terlihat maksimal, sekarang aku merasa minyak di wajah aku berkurang, pori-pori mengecil dan pastinya jerawat berkurang, Aku sudah membandingkan foto pertama aku dengan foto setelah 4 kali treatment dan hasilnya nampak sekali.”

Tatjana Saphira

“Very fast and effective treatment for acne. Hampir tidak ada rasa sakit, dan progress nya bisa sangat terasa, asal kita rajin.”

FAQ Acne Laser

1. Apa itu Fotona Acne Laser?

Fotona Acne Laser adalah perawatan jerawat menggunakan teknologi laser dari Eropa yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi inflamasi kemerahan pada kulit.

2. Apakah aman dilakukan pada usia remaja?

Ya.

Jerawat yang cepat ditangani akan membantu wajah terhindar dari komplikasi kulit yang lebih parah.

3. Apakah sakit?

9 dari 10 pasien merasa nyaman melakukan treatment ini.

6. Apa yang harus dihindari setelah perawatan?

  • Konsultasikan dengan dokter kami untuk pemakaian cream maupun sunscreen untuk kulit berjerawat.

7. Apakah ada downtime?

Tidak ada.

 Pada sebagian pasien, jerawat terpendam atau cikal bakal jerawat akan muncul ke permukaan setelah perawatan ini. Tidak perlu khawatir karena jerawat akan kemudian menghilang dalam beberapa hari.